Club Cooee is an online 3D chat community where members use 3D avatars to meet new people, chat, create and have fun with their friends. All in One. And best of all: It's FREE!

Sign up »
seomkicau
  • 29 years old
  • Jakarta
  • Indonesia
  • XP
    3
Mendengarkan Suara Burung Kicau Yang Merdu
  • Offline
  • male

Activity

Member since
14.07.2017
Last online
14.07.2017
Local time
13:34:37
Online hours
0.0
Chats
0
Profile views
4

Basic

City
Jakarta
Region
Jakarta Raya

Interview

About me
Sebelum memulai, saya ingin mengucapkan selamat kepada Whiskey Jack saat menjadi Burung https://omkicau.com/ Nasional Kanada! Jay Kelabu (sekali juga, dan mungkin lagi, yang dikenal sebagai Jay Kanada) mengilhami fitur ini, jadi saya berhutang budi pada rasa syukur yang dalam. Sekarang dengan acara itu. Saya selalu diasumsikan bahwa Crissal Thrasher dinamai untuk Mr. Crissal, seorang ahli ilmu burung yang sudah lama meninggal, mungkin seorang teman atau saingan Mr. Bendire atau https://jasaseoweb.net/ . Bagaimanapun, ketika nama burung tampak acak, kesalahannya seringkali ditempatkan pada nepotisme atau penyesatan diri dari ahli ornitologi dahulu kala.
The types of people I want to meet
Terkadang kesalahannya pada ornithologists tidak memiliki imajinasi sama sekali. Menurut Bent, the Crissal Thrasher dulunya dikenal sebagai red-vented thrasher, sebuah nama dari sekolah nurani Kuning yang kusut dari nomenklatur dan bahkan mungkin lebih memalukan. Crissal, berasal dari bahasa Latin crissum untuk bulu daerah sekitar pembukaan kloaka, hanyalah selubung pembelajaran klasik yang dilemparkan karena burung yang dinamai menurut warna terang (ish) di bagian belakangnya yang lebih rendah. Seorang Crissal yang hipotetis tidak akan pernah menjadi ahli ilmu burung pada tahun 1800an, karena dia akan diejek tanpa ampun sejak hari pertamanya di Bird School.
What is romantic
Bagaimana dengan bagian thrasher sekalipun? Tentunya ini mengembalikan martabat burung malang itu, menunjukkan semangat yang pugnacious yang diasah oleh kehidupan di habitat gurun pasirnya? Sayangnya, tidak. Wikipedia yang tahu segalanya menunjukkan bahwa namanya berasal dari suara yang dibuat Brown Thrasher dari timur sambil menyeruput semak belukar untuk makanan, tapi tentu saja setiap nama burung yang tidak jelas pada suatu saat dikaitkan dengan suara yang dibuat burung itu. Ray Reedman menafsirkannya alih-alih evolusi turdus Latin yang panjang ke dalam thrush Inggris dengan bahasa pra-Jerman dan serigala nama rakyat Inggris untuk Mistle Thrush. Mengingat perut Brown Thrasher yang terlihat dan kebiasaan tinggal di tempat tinggal, tidaklah sulit untuk melihat bagaimana penjajah Eropa awal mungkin telah menyamakannya dengan thrushes, taksiran taksonomi sebenarnya.
{px}px
/ XS S M L XL